Sikap Chuu Eks LOONA Usai Dilarang Tampil oleh BlockBerryCreative

- 2 Februari 2023, 15:28 WIB
Sikap Chuu Eks LOONA Usai Dilarang Tampil oleh BlockBerryCreative
Sikap Chuu Eks LOONA Usai Dilarang Tampil oleh BlockBerryCreative /Soompi

SELEBRITALK - Baru-baru ini dilaporkan bahwa BlockBerryCreative telah mengajukan petisi yang meminta untuk menangguhkan aktivitas hiburan Chuu eks LOONA.

Tepatnya pada tanggal 1 Februari 2023, Asosiasi Manajemen Hiburan Korea mengungkapkan bahwa agensi LOONA, BlockBerryCreative, mengajukan petisi pada bulan Desember tahun lalu, meminta penangguhan aktivitas hiburan Chuu.

Dalam permintaan mereka, BlockBerryCreative dilaporkan mengklaim bahwa tindakan yang diambil mantan member LOONA, Chuu untuk menandatangani kontrak baru dengan BY4M STUDIO pada tahun 2021 adalah “pengrusakan” (tindakan melakukan pra-kontak sebelum berakhirnya masa kontrak) yang merupakan pelanggaran kontrak manajemen.

Baca Juga: BlockBerryCreative Ajukan Petisi untuk Menangguhkan Aktivitas Hiburan Chuu Eks LOONA

Kabara terbaru, hari ini Chuu secara pribadi angkat bicara mengenai laporan media tentang tindakan BlockBerryCreative terhadap dirinya dan anggota LOONA.

Chuu melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis 2 Februari 2023, menanggapi artikel dugaan fitnah yang dirilis, dengan menuliskan curhatannya seperti yang dikutip dari laman Soompi, Kamis.

" Halo ini Chuu. Sungguh melelahkan dan sangat menyedihkan bahwa saya harus terus mengeluarkan pernyataan atas situasi ini.

Baru-baru ini, tampaknya artikel fitnah yang didasarkan pada laporan palsu sudah keterlaluan. Pada Desember 2021, saya bahkan tidak terlalu mengenal perusahaan bernama BY4M itu.

Sungguh tak tertahankan bahwa mereka mencoba melibatkan tidak hanya saya tetapi juga anggota [LOONA] dalam kebohongan, jadi saya akan memilah posisi saya dan segera merespons."

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah