ViVi dan HyunJin LOONA Ikut Mengajukan Perintah Penangguhan Kontrak dengan BlockBerryCreative

- 3 Februari 2023, 23:46 WIB
ViVi dan HyunJin LOONA Ikut Mengajukan Perintah Penangguhan Kontrak dengan BlockBerryCreative
ViVi dan HyunJin LOONA Ikut Mengajukan Perintah Penangguhan Kontrak dengan BlockBerryCreative /Soompi

SELEBRITALK - Seluruh anggota LOONA saat ini telah mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan agensinya, BlockBerryCreative.

Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 3 Februari 2023, agensi LOONA, BlockBerryCreative mengonfirmasi bahwa, “Laporan terkait ViVi dan HyunJin LOONA adalah benar.”

Sebelumnya pada hari ini, dilaporkan bahwa ViVi dan HyunJin LOONA telah mengajukan perintah yang meminta validitas kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerryCreative untuk ditangguhkan.

Baca Juga: C9 Bantah Rumor Bullying Terhadap Bae Jin Young CIX, Siap Ambil Jalur Hukum Bagi Penyebar Video Editan Jahat

Tak lama setelah Chuu keluar dari LOONA akhir November lalu, sembilan anggota grup (tidak termasuk ViVi dan HyunJin) mengajukan perintah yang meminta untuk menangguhkan kontrak mereka dengan BlockBerry Creative, yang awalnya ditolak oleh agensi.

Bulan lalu, dilaporkan bahwa empat anggota telah memenangkan tuntutan hukum mereka (Heejin, Kim Lip, JinSoul, Choerry). Namun lima anggota yang tersisa (HaSeul, YeoJin, Yves, Go Won, Olivia Hye) menyetujui perjanjian tambahan yang diajukan oleh BlockBerryCreative pada akhir tahun 2021 dan belum dapat menangguhkan kontrak mereka.

Laporan mengatakan bahwa kontrak ViVi dan HyunJin memiliki kondisi yang sama dengan empat kontrak yang berhasil ditangguhkan, sehingga kemungkinan besar mereka memenangkan tuntutan hukum mereka.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari Ini 3 Februari 2023: Klaim Diamond dan

Baca Juga: BlockBerryCreative Ajukan Petisi untuk Menangguhkan Aktivitas Hiburan Chuu Eks LOONA

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah