25 Musisi Paling Stylish 2023 Versi Rolling Stone; BLACKPINK, J-Hope BTS, dan DAWN Masuk dalam Daftar

- 5 Februari 2023, 21:44 WIB
25 Musisi Paling Stylish 2023 Versi Rolling Stone; BLACKPINK, J-Hope BTS, dan DAWN Masuk dalam Daftar
25 Musisi Paling Stylish 2023 Versi Rolling Stone; BLACKPINK, J-Hope BTS, dan DAWN Masuk dalam Daftar /Soompi

SELEBRITALK - Majalah Amerika Rolling Stone baru saja merilis “25 Musisi Paling Stylish Tahun 2023", dan beberapa artis KPop masuk dalam daftar tersebut.

Rolling Stone menerbitkan daftar tahunan 25 musisi paling stylish tahun ini, dengan panel pemilih dari "dunia mode, musik, dan budaya" memilih dan memeringkat 20 musisi yang mereka anggap paling "stylish".

Girlband KPop BLACKPINK berada di nomor 6 dalam daftar tahun ini, dengan majalah tersebut memuji kemampuan mereka untuk “menyeimbangkan streetwear, glamour, dan rock & roll pada saat yang bersamaan”.

Baca Juga: Tonton: Canda Kim Taehyung BTS ke Lee Seo Jin Bikin Park Seo Joon dan Choi Woo Shik Ngakak

Rolling Stone menulis, “Gaya mereka terus berkembang seiring waktu. Saat dunia mode kembali ke tahun 1990-an dan 2000-an, mereka tetap selangkah lebih maju… jelas bahwa tidak ada band di planet ini yang menyatu dengan baik dengan mode kelas atas.”

Sementara itu, solois pria KPop DAWN membuat daftar di nomor 16. "Rapper Korea memiliki beberapa gaya terbaik, dan DAWN memimpin pergerakan," tulis Rolling Stone.

“Tahun lalu, artis berusia 28 tahun ini beralih ke gaya rambut merah menyala, yang sangat cocok dengan pola bunga dan kombo warna yang berani, aksesori liar dan hampir ketinggalan zaman yang dia sukai, dan kemampuannya untuk berubah menjadi kepribadian apa pun yang dia pilih melalui pakaian.”

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 4 Februari 2023: Klaim Hadiah Keren dari Mihoyo

Baca Juga: Baru! Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari Ini 3 Februari 2023: Klaim Diamond dan Fragment Hero dari Moonton

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah