SELEBRITALK - 30 teratas reputasi merek girl group KPop untuk bulan Februari 2023 telah diungkap oleh Institut Penelitian Bisnis Korea, baru-baru ini.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group KPop, dengan menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 12 Januari hingga 12 Februari 2023.
Girlband KPop NewJeans menduduki puncak daftar selama tiga bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek sebesar 5.851.068 untuk bulan Februari 2023.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "OMG", "YouTube", dan "Hype Boy", sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "rekor", "melampaui", dan "menjadi penggemar". Analisis positif-negatif NewJeans juga mengungkapkan skor reaksi positif 86,13 persen.
Sementara itu, girl group KPop BLACKPINK mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi merek sebesar 4.928.763.
H1-KEY melesat ke posisi ketiga dalam peringkat setelah melihat peningkatan skor mereka sebesar 1.872,60 persen sejak Januari 2023, menjadikan total indeks mereka menjadi 2.994.726 untuk bulan ini.
Girl group KPop IVE berada di urutan keempat, dengan menghasilkan indeks reputasi merek sebesar 2.789.385 untuk bulan Februari 2023. Sedangkan, LE SSERAFIM melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek 2.671.223.
Berikut ini adalah 30 teratas reputasi merek girlband KPop untuk bulan Februari 2023 sebagaimana yang dilansir dari laman Soompi, Minggu.
1. NewJeans
2. BLACKPINK
3. H1-KEY
4. IVE
5. LE SSERAFIM
6. TWICE
7. Red Velvet
8. (G)I-DLE
9. SNSD
10. aespa
11. Apink
12. Oh My Girl
13. LOONA
14. MAMAMOO
15. NMIXX
16. fromis_9
17. APRIL
18. Girl’s Day
19. WJSN
20. ITZY
21. MOMOLAND
22. STAYC
23. Brave Girls
24. EXID
25. cignature
26. Kep1er
27. Dreamcatcher
28. Rocket Punch
29 LABOUM
30. woo!ah!
***