SELEBRITALK - Peringkat reputasi merek bulan Februari tahun ini untuk masing-masing anggota boy group KPop telah diumumkan oleh Institut Penelitian Bisnis Korea baru-baru ini.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy group KPop, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 Januari hingga 18 Februari 2023.
Cha Eun Woo ASTRO menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 6.171.832, menandai peningkatan skornya sebesar 9,36 persen sejak Januari 2023.
Frasa peringkat tertinggi dalam analisis kata kunci untuk Cha Eun Woo ASTRO di antaranya adalah "Island", "Dior", dan "pameran foto".
Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi termasuk "muncul", "rilis", dan "tahan". Analisis positif-negatif sang bintang juga mengungkapkan skor reaksi positif 83,50 persen.
Sementara Jimin BTS berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 6.121.650, menandai kenaikan skornya sebesar 7,15 persen sejak bulan lalu.
Baca Juga: Babak Eliminasi Pertama Peak Time, 8 Grup Telah Tereliminasi, Menegangkan!