SELEBRITALK - Pemeringkatan reputasi merek untuk masing-masing anggota girlband KPop pada bulan April 2023 baru-baru ini resmi diumumkan oleh Institut Penelitian Bisnis Korea.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 635 anggota girl group KPop, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 Maret hingga 16 April 2023.
Jisoo BLACKPINK menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 8.544.173, menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 74,27 persen sejak bulan Maret 2023.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jisoo BLACKPINK termasuk "FLOWER", "YouTube", dan "tur dunia".
Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi Jisoo BLACKPINK termasuk "menggoda", "cantik", dan "daya pikat". Analisis positif-negatif sang idola KPop juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 92,73 persen.
Sementara Minji dari NewJeans menempati posisi kedua dengan indeks reputasi merek 3.377.165, sedangkan rekan satu grupnya Hanni mengikuti di belakangnya dengan indeks reputasi merek sebesar 3.163.464.