SELEBRITALK - Baru-baru ini, Institut Penelitian Bisnis Korea secara resmi mengungkapkan peringkat reputasi merek untuk bulan Agustus 2023 bagi masing-masing anggota girl group KPop.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 655 anggota girl group KPop, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 20 Juli hingga 20 Agustus 2023.
Member NewJeans menyapu tiga tempat teratas dalam daftar bulan Agustus ini, dengan Minji, Hanni, dan Haerin masing-masing naik ke No.1, No.2, dan nomor 3.
Baca Juga: Aksi JKT48 Bareng Erigo Bikin Melongo, Raup Rp5 Miliar Kurang dari 10 Menit di Shopee Live
Kelima anggota grup NewJeans berada di peringkat enam besar, dengan Hyein dan Danielle naik ke No.5 dan No.6 untuk bulan Agustus ini.
Indeks reputasi merek Minji NewJeans untuk bulan Agustus mencapai 8.167.123, menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 119,25 persen sejak bulan lalu.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Minji NewJeans mencakup "Super Shy", "Billboard", dan "Jambore".