Dispatch Merilis Percakapan Telepon Kim Hieora dengan Terduga Korban Terkait Tuduhan Perundungan di Sekolah

- 10 September 2023, 21:58 WIB
Dispatch Merilis Percakapan Telepon Kim Hieora dengan Terduga Korban Terkait Tuduhan Perundungan di Sekolah
Dispatch Merilis Percakapan Telepon Kim Hieora dengan Terduga Korban Terkait Tuduhan Perundungan di Sekolah /Xportsnews/Soompi

SELEBRITALK - Pada tanggal 9 September 2023, Dispatch menerbitkan laporan panjang tiga bagian tentang Kim Hieora, termasuk transkrip panggilan telepon (yang dapat ditemukan di bawah) antara aktris tersebut dan seorang terduga korban yang mengaku telah disiksa olehnya selama masa sekolah menengah mereka.

Dalam panggilan telepon tersebut, terduga korban (selanjutnya disebut “H”) menuduh Kim Hieora telah memukul dirinya dan teman-temannya (“F” dan “G”).  Selain mengklaim bahwa Kim Hieora berulang kali “menyiksa” dia secara khusus.

Ini bukanlah laporan pertama Dispatch tentang Kim Hieora: pada tanggal 6 September 2023, Dispatch menerbitkan laporan awal mengenai tuduhan mantan teman sekelas Kim Hieora bahwa aktris tersebut adalah bagian dari kelompok iljin (penindasan di sekolah) di sekolah menengah.

Laporan pertama ini menyatakan bahwa kelompok tersebut, bernama Big Sangji, terkenal karena pemerasan, penyerangan, pelecehan verbal, dan banyak lagi.

Baca Juga: K-Media Menilai HYBE Meremehkan Kekuatan Penjualan Album Kim Taehyung (V BTS), Diprotes karena Habisnya Stok

Menurut laporan tersebut, Kim Hieora memberikan wawancara kepada Dispatch di mana dia meminta maaf dan mengaku hanya menjadi pengamat aktivitas Big Sangji, meskipun dia mengklaim bahwa dia tidak pernah memukul teman atau siswa yang lebih muda.

Namun pada saat itu, agensi Kim Hieora dengan tegas membantah tuduhan yang dibuat dalam laporan tersebut.

Agensi menyatakan bahwa Kim Hieora tidak pernah berpartisipasi atau mengaku berpartisipasi dalam kegiatan iljin atau kekerasan di sekolah, mengklaim bahwa Big Sangji bukanlah pertemuan iljin.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah