Kata Agensi Kep1er Terkait Perpanjangan Kontrak Grup Proyek

- 22 September 2023, 17:05 WIB
Kata Agensi Kep1er Terkait Perpanjangan Kontrak Grup Proyek
Kata Agensi Kep1er Terkait Perpanjangan Kontrak Grup Proyek /Soompi

SELEBRITALK - Girlband KPop jebolan Girls Planet 999 Mnet, Kep1er saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan untuk memperluas kegiatan kelompok proyek mereka.

Pada tanggal 22 September 2023, SPOTV NEWS melaporkan bahwa WAKEONE baru-baru ini bertemu dengan eksekutif kunci dari agensi anggota Kep1er untuk membahas perluasan aktivitas grup proyek.

Terkait laporan tersebut, agensi Kep1er, WAKEONE dan Swing Entertainment, lansung menyampaikan tanggapannya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Seoul International Drama Awards 2023: Ada Lee Sung Min, Suzy, Hingga Sunghoon ENHYPEN

“Memang benar bahwa kami terlebih dahulu mengadakan pertemuan untuk menetapkan peta jalan dan strategi untuk aktivitas jangka panjang para artis karena proyek Kep1er telah melewati setengah jalan, dan kami membuat usulan yang sama kepada semua instansi," kata agensi, dikutip dari Soompi, Jumat.

"Namun, meskipun kami melakukan yang terbaik untuk mencapai kesepakatan dengan semua lembaga, kali ini hal tersebut tidak berhasil," lanjut mereka.

Agensi menambahkan, "Karena masih ada waktu tersisa [untuk periode promosi grup proyek], kami akan terus berkoordinasi satu sama lain.”

Baca Juga: Kim Taehyung (V BTS) Raih Kemenangan Keempat untuk Slow Dancing di M Countdown Mnet

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah