Melon Music Awards (MMA) 2023 Umumkan Nominasi Daesang dan Kategori Penghargaan

- 18 November 2023, 21:29 WIB
Melon Music Awards (MMA) 2023 Umumkan Nominasi Daesang dan Kategori Penghargaan
Melon Music Awards (MMA) 2023 Umumkan Nominasi Daesang dan Kategori Penghargaan /Soompi

SELEBRITALK - Salah satu ajang penghargaan musik terbesar tahunan Korea Selatan, Melon Music Awards (MMA) 2023 baru-baru ini secara resmi memulai putaran pemungutan suara berikutnya.

Pada tanggal 16 November 2023, putaran pertama pemungutan suara untuk 10 artis Teratas Melon Music Awards (MMA) tahun ini telah berakhir.

Pemenangnya diumumkan pada hari berikutnya. Voting kini telah resmi dibuka untuk Daesang (Hadiah Utama) dan penghargaan kategori di Melon Music Awards (MMA) 2023.

Baca Juga: Melon Music Awards (MMA) 2023 Umumkan NCT DREAM sebagai Artis Penampil Pertama

Hanya musik yang dirilis antara 4 November 2022 hingga 1 November 2023 yang memenuhi syarat untuk penghargaan tahun ini.

Penghargaan Millions Top 10 baru dari Melon, yang akan diberikan kepada 10 album yang melampaui 1 juta streaming di Melon dalam 24 jam pertama setelah dirilis, akan didasarkan pada 80 persen jumlah unduhan dan streaming Melon, serta 20 persen berdasarkan pemungutan suara.

Melon juga telah membuka pemungutan suara untuk sejumlah penghargaan tambahan, termasuk Artist of the Year, Album of the Year, dan Best Song of the Year, yang sebagian besar akan ditentukan berdasarkan 60 persen pada jumlah unduhan dan streaming Melon, 20 persen pada penilaian juri, dan 20 persen pada pemungutan suara.

Baca Juga: Andika eks Peterpan Bentuk Band Think A Belle, Bawa Semangat Baru dengan Meluncurkan Debut Single Ilusi

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah