Ketika Lee Jae Wook dan Lee Jun Young Bersatu Merebut Kekuasaan Konglomerat Atas dalam The Impossible Heir

- 17 Februari 2024, 22:14 WIB
Ketika Lee Jae Wook dan Lee Jun Young Bersatu untuk Kekuasaan Konglomerat Atas dalam The Impossible Heir
Ketika Lee Jae Wook dan Lee Jun Young Bersatu untuk Kekuasaan Konglomerat Atas dalam The Impossible Heir /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea mendatang The Impossible Heir baru saja memberikan gambaran sekilas tentang kemitraan yang tidak mudah antara Lee Jae Wook dan Lee Jun Young.

The Impossible Heir akan menceritakan kisah tiga orang kecil yang bergabung dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea.

Aktor Lee Jae Wook akan berperan sebagai Han Tae Oh, putra seorang pembunuh; Lee Jun Young akan berperan sebagai Kang In Ha, anak tidak sah dari seorang ketua chaebol; dan Hong Su Zu akan berperan sebagai Na Hye Won, putri seorang penjudi yang membebani dirinya dengan hutang.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Knight Flower Episode 11, Honey Lee Terkejut Melihat Oh Eui Sik di Kuil

Bertemu untuk pertama kalinya selama masa sekolah mereka, Han Tae Oh dan Kang In Ha membentuk aliansi yang dipicu oleh ambisi bersama mereka untuk melampaui gelar mereka yang sederhana dan mengklaim kekuasaan atas Kang Oh Group, grup konglomerat terkemuka di Korea Selatan, masing-masing untuk dengan motif untik kepentingan pribadinya sendiri.

Kang In Ha, yang ditolak dan tidak diakui oleh keluarga kerajaannya, bertekad dalam usahanya mendapatkan pengakuan dan mengakui Han Tae Oh sebagai sekutu strategis yang kecerdasan dan tekadnya sangat penting untuk perjuangannya.

Di sisi lain, Han Tae Oh, yang sadar bahwa dia tidak bisa lepas dari kehidupan rendahannya tanpa pasangan, dengan cermat menyelaraskan dirinya dengan Kang In Ha, memanfaatkan status Kang In Ha sebagai anak tidak sah seorang chaebol.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Flex x Cop Episode 5-6, Ahn Bo Hyun Lakukan Perubahan Drastis dari Chaebol Jadi Warga

Baca Juga: Film Women from Rote Island Ajak Penonton Perangi Kekerasan Seksual, Tayang di Bioskop Mulai 22 Februari 2024

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah