SM Umumkan Tindakan Hukum Atas Rumor Berbahaya Terkait Member RIIZE

- 14 Maret 2024, 15:04 WIB
SM Umumkan Tindakan Hukum Atas Rumor Berbahaya Terkait Member RIIZE
SM Umumkan Tindakan Hukum Atas Rumor Berbahaya Terkait Member RIIZE /Soompi

SELEBRITALK - SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum tegas terhadap rumor jahat tentang anggota RIIZE.

Pada 13 Maret 2024, SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa mereka akan menuntut individu yang bertanggung jawab menulis kebohongan jahat tentang anggota RIIZE dan postingan yang mencemarkan nama baik karakter mereka.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap SM Entertainment terkait artisnya, RIIZE, sebagaimana yang dilansir dari laman Soompi, Kamis 14 Maret 2024.

Baca Juga: RIIZE Umumkan Tanggal dan Lokasi Tur Fan-Con 2024 RIIZING DAY, Fans Jakarta Bakal Disapa Pada 31 Agustus

Baca Juga: Fitur Terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu: Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora Makin Puas Belanja Online

"Halo, ini SM Entertainment. Tidak hanya kebohongan mengenai anggota RIIZE yang disebarkan secara sembarangan di media sosial dan komunitas online, namun juga tindakan ilegal seperti pembuatan postingan yang melewati batas, termasuk penyerangan terhadap karakter [anggota RIIZE], penghinaan, dan fitnah keji, terus terjadi.

Tindakan tersebut jelas merupakan tindakan kriminal yang sangat mencemarkan nama baik artis kami dan melanggar hak-haknya.

Kami sangat menyadari situasi ini dan sedang dalam proses meninjau materi yang kami kumpulkan, dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas dengan menggugat agar para pelaku tindakan ilegal ini akan dihukum, tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman apa pun.

Selain itu, privasi orang-orang di sekitar artis kami, terutama keluarga dan kenalan mereka, terus-menerus diserang melalui kebiasaan menguntit, pelecehan verbal dan makian, pelecehan seksual, dan banyak lagi.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah