V BTS Debut No.13 di Official Singles Chart Inggris untuk Pertama Kali dengan Lagu Barunya FRIENDS

- 23 Maret 2024, 22:50 WIB
V BTS Debut No.13 di Official Singles Chart Inggris untuk Pertama Kali dengan Lagu Barunya FRIENDS
V BTS Debut No.13 di Official Singles Chart Inggris untuk Pertama Kali dengan Lagu Barunya FRIENDS /Soompi

SELEBRITALK - Single baru V BTS atau Kim Taehyung, FRI(END)S alias FRIENDS, telah secara resmi menjadi hits di Inggris.

Pada tanggal 22 Maret 2024 waktu setempat, Official Charts (secara luas dianggap setara dengan tangga lagu Billboard di AS) mengumumkan bahwa single digital baru V BTS, FRIENDS telah debut di No.13 di Official Singles Chart Inggris.

FRIENDS kini menjadi singel V BTS dengan peringkat tertinggi di tangga lagu tersebut hingga saat ini, melampaui singel debut solo resminya Slow Dancing (yang masuk ke tangga lagu di No.24 tahun lalu).

Baca Juga: V BTS Raih Kemenangan Acara Musik Pertama untuk Lagu FRIENDS di 'M Countdown' Mnet

Selain itu, FRIENDS juga debut di No.1 di Official Singles Downloads Chart dan No.2 di Official Singles Sales chart minggu ini.

Sebelumnya lewat FRIENDS, V BTS, yang saat ini tengah menjalani wajib militer (wamil), telah memenangkan trofi acara musik pertamanya di 'M Countdown' Mnet.

Pada siaran Mnet M Countdown tanggal 21 Maret 2024 KST, kandidat untuk posisi pertama adalah FRIENDS milik V BTS dan ONE SPARK milik TWICE. V BTS akhirnya meraih kemenangan di M Countdown dengan total 6.950 poin.

Baca Juga: Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale di 25 Maret 2024, Segarkan Raga dan Sambut Ketenangan Jiwa di Bulan Suci

Pada tanggal 15 Maret 2024 pukul 1 siang KST, V BTS merilis single digital barunya FRIENDS, yang langsung viral dan menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah