Viral! Kim Ji Won di Queen of Tears Dieliminasi dari Nominasi Baeksang Arts Awards 2024?

- 10 April 2024, 16:43 WIB
Kim Ji Won yidak dinominasikan dalam BAA ke-60
Kim Ji Won yidak dinominasikan dalam BAA ke-60 /Allkpop/SBS

SELEBRITALK - Hilangnya nama aktris Kim Ji Won dari daftar nominasi Baeksang Arts Awards 2024, sementara lawan mainnya di Queen of Tears, Kim Soo Hyun dinominasikan, telah memicu pertanyaan luas.

Pada tanggal 8 April 2024, panitia Baeksang Arts Awards (BAA) ke-60 lewat situs resmi mengumumkan daftar nominasi yang memberikan kontribusi signifikan di bidang TV, film, dan teater sepanjang setahun terakhir.

Pada BAA kali ini, ruang lingkup penilaiannya meliputi konten yang disampaikan melalui siaran nasional, televisi kabel, OTT, dan platform online, serta film layar lebar Korea yang dirilis di dalam negeri, dan produksi teater yang dipentaskan pada periode 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024.

Sebelum pemilihan nominasi, terlebih dahulu dilakukan survei terhadap 60 pakar industri, dan panel juri untuk setiap kategori, ditunjuk berdasarkan rekomendasi dari kelompok ahli yang mewakili TV, film, dan teater, dengan cermat menentukan nominasi melalui evaluasi yang ketat.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Baeksang Arts Awards ke-60: Ada Kim Soo Hyun, My Dearest, Exhuma, hingga Moving

Untuk Penghargaan Aktor Terbaik dalam kategori TV, nominasinya meliputi Namkoong Min ("My Dearest") , Ryu Seung Ryong ("Moving") , Yoo Yeon Seok ("A Bloody Lucky Day"), Im Siwan ("Boyhood"), dan Kim Soo Hun ("Queen of Tears").

Nominasi Penghargaan Aktris Terbaik dalam kategori TV adalah Ra Mi Ran ("The Good Bad Mother"), Ahn Eun Jin ("My Dearest"), Uhm Jung Hwa ("Doctor Cha"), Honey Lee ("Knight Flower”),  dan Lim Ji Yeon ("Lies Hidden in My Garden").

Namun, setelah daftar nominasi dirilis, muncul pertanyaan mengenai tidak adanya nama Kim Ji Won, pemeran utama wanita dari serial tvN yang sangat populer, Queen of Tears.

Hal ini menarik perhatian banyak orang karena Kim Soo Hyun, pemeran utama pria di Queen of Tears, telah mendapatkan nominasi penghargaan Aktor Terbaik dalam kategori TV, membuat pengecualian Kim Ji Won semakin membingungkan.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: sbsstar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah