Girlband KPop Cherry Bullet Resmi Bubar Hari Ini

- 22 April 2024, 19:30 WIB
Girlband KPop Cherry Bullet Resmi Bubar Hari Ini
Girlband KPop Cherry Bullet Resmi Bubar Hari Ini /Soompi/FNC

SELEBRITALK - Aktivitas girlband KPop Cherry Bullet sebagai grup akan segera berakhir pada hari ini, Senin 22 April 2024.

Member Cherry Bullet, yang terdiri dari Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May, akan mengakhiri aktivitas grup resmi mereka hari ini.

Member Haeyoon, Jiwon, Remi, dan May memutuskan pemutusan kontrak dengan agensi, sementara Yuju, Bora, dan Chaerin akan melanjutkan aktivitas individu sebagai artis FNC Entertainment.

Baca Juga: Setelah 7 Tahun, Boyband SNUPER Umumkan Bubar

Pengumuman Resmi Agensi Cherry Bullet

"Halo. Ini adalah FNC Entertainment. Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada Lullet (fan club Cherry Bullet) yang mencintai dan mendukung Cherry Bullet.

Kami menyampaikan berita mengenai aktivitas grup Cherry Bullet.

Setelah pertimbangan dan diskusi panjang dengan anggota artis agensi kami Cherry Bullet, Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May, aktivitas grup resmi mereka berakhir hari ini.

Haeyoon, Jiwon, Remi, dan May memutuskan pemutusan kontrak, sementara Yuju, Bora, dan Chaerin akan melanjutkan aktivitas individu sebagai artis FNC Entertainment.

Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membagikan berita mendadak ini kepada para penggemar yang telah menghargai Cherry Bullet hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah