SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea baru-baru ini mengungkapkan peringkat reputasi brand atau reputasi merek bulan Mei 2024 untuk model iklan.
Peringkat ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari tanggal 3 April hingga 3 Mei 2024.
Institut Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari model iklan populer untuk menghitung total indeks reputasi merek setiap bintang untuk bulan Mei.
Aktor drakor Queen of Tears Kim Soo Hyun menempati posisi teratas dalam daftar bulan Mei ini.
Kim Soo Hyun mencetak indeks reputasi merek sebesar 2.388.253 untuk bulan Mei, sementara penyanyi trot Lim Young Woong menempati posisi kedua dengan skor 1.525.447.
Aktor film kawakan Ma Dong Seok berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek sebesar 1.432.721, menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 60,71 persen sejak bulan April.
Pesepakbola Son Heung Min berada di peringkat keempat pada bulan tersebut dengan indeks reputasi merek sebesar 930.693, dan aktor Son Seok Gu berada di peringkat lima besar dengan skor 850.648.