Resident Playbook Dikabarkan Tunda Tayangan Perdananya Jadi Tahun Depan

- 16 Mei 2024, 19:23 WIB
Resident Playbook Dikabarkan Tunda Tayangan Perdananya Jadi Tahun Depan
Resident Playbook Dikabarkan Tunda Tayangan Perdananya Jadi Tahun Depan /Soompi/tvN

SELEBRITALK - Penayangan perdana drama Korea (drakor) spin-off Hospital Playlist dari tvN, bertajuk Resident Playbook dilaporkan akan mengalami pemundaan dari jadwal yang direncanakan semula.

Menurut laporan SPOTV News, Resident Playbook, yang dibintangi oleh Go Youn Jung, Kang You Seok, Shin Si Ah, dan banyak lagi kabarnya akan ditunda hingga tahun depan.

Laporan tersebut merinci bahwa setelah penayangan drama akhir pekan tvN The Midnight Romance in Hagwon, The Auditors dijadwalkan tayang sebagai drama lanjutannya.

Baca Juga: Go Yoon Jung Berubah Jadi Dokter di Spin-off Hospital Playlist, A Life of a Resident That Will Be Wise Someday

Setelah itu, jadwal tayang tvN terdiri dari drakor Mom's Friend's Son (judul sementara) diperankan Jung Hae In dan Jung So Min, serta Jung Nyeon (judul sementara) yang dibintangi oleh Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, dan Moon So Ri.

Sementara pada akhir tahun tvN rencananya akan menampilkan drakor Love on a Single Log Bridge, yang diperankan Joo Ji Hoon dan Jung Yu Mi (judul sementara).

Pada Kamis 16 Mei 2024, sumber dari tvN secara singkat menanggapi laporan tersebut dan mengklarifikasi, “Periode penayangan ‘Resident Playbook’ masih belum ditentukan."

"Drama Sabtu-Minggu tvN lanjutan ‘The Midnight Romance in Hagwon’ adalah ‘The Auditors'," lanjut saluran TV tersebut.

Baca Juga: Meski Rating Stabil, Hospital Playlist 2 Dikritik Membosankan

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah