Lovely Runner Bakal Bikin Acara Nobar Episode Terakhir Bareng Penggemar, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Hadir

- 17 Mei 2024, 20:24 WIB
Lovely Runner Bakal Bikin Acara Nobar Episode Terakhir Bareng Penggemar, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Hadir
Lovely Runner Bakal Bikin Acara Nobar Episode Terakhir Bareng Penggemar, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Hadir /Soompi/tvN

SELEBRITALK - Dengan semakin dekatnya episode final dari drama Korea (drakor) Lovely Runner, rencana untuk pertemuan spesial antara para pemain dan penggemar sedang dalam pembicaraan.

Pada Jumat 17 Mei 2024, dilaporkan bahwa drama hits tvN Lovely Runner akan mengadakan acara nonton bareng alias nobar untuk episode terakhirnya pada tanggal 28 Mei 2024 mendatang.

​Menurut laporan tersebut, Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, Song Geon Hee, dan Lee Seung Hyub N.Flying diperkirakan akan menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Link Nonton & Spoiler Lovely Runner Episode 12, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Habiskan Malam di Tepi Laut

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari tvN berbagi, “Memang benar kami mengadakan acara menonton grup untuk episode terakhir pada tanggal 28 Mei.”

Mereka menambahkan, “Kami sedang mengoordinasikan detail tempat, format acara, metode pemilihan peserta, dan banyak lagi.”

Diangkat berdasarkan novel web populer dan ditulis oleh penulis drakor True Beauty, Lee Si Eun, Lovely Runner adalah drama romantis time-slip romantis antara idola dan penggemar beratnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Sudden Shower - Eclipse (Byeon Woo Seok), OST Drakor Lovely Runner yang Viral Masuk Chart Melon

Aktris Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar berat yang hancur karena kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), yang tiba-tiba kembali ke masa lalu, dan mencoba menyelamatkan biasnya.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah