Panas, Kang Daniel Ajukan Gugatan Hukum Terhadap Pemegang Saham Utama KONNECT Entertainment, Agensinya

- 20 Mei 2024, 17:54 WIB
Panas, Kang Daniel Ajukan Gugatan Terhadap Pemegang Saham Utama KONNECT Entertainment, Agensinya
Panas, Kang Daniel Ajukan Gugatan Terhadap Pemegang Saham Utama KONNECT Entertainment, Agensinya /KONNECT Entertainment/Soompi

SELEBRITALK - Aktor-idol Kang Daniel baru-baru ini mengambil tindakan hukum terhadap pemegang saham utama agensinya, KONNECT Entertainment.

KONNECT Entertainment merupakan agensi yang didirikan oleh Kang Daniel pada tahun 2019 lalu.

Pada Senin 20 Mei 2024, dilaporkan bahwa Kang Daniel mengajukan tuntutan pidana terhadap “A", yang memegang sekitar 70 persen saham KONNECT Entertainment, dengan tuduhan termasuk pemalsuan dokumen pribadi, penggelapan, pelanggaran kepercayaan, pelanggaran jaringan informasi dan komunikasi, dan penipuan dengan menggunakan komputer.

Baca Juga: Jungkook, V BTS, dan Kang Daniel Kuasai Top 3 Reputasi Brand Anggota Boyband September

Baca Juga: Laris Manis, Kang Daniel Jadi Host Street Woman Fighter 2, Kompetisi Dance Wanita dari Mnet

Menyusul laporan tersebut, perwakilan hukum Kang Daniel merilis pernyataan berikut:

"Halo. Ini adalah Firma Hukum Wooree (pengacara yang bertanggung jawab: Park Sung Woo), perwakilan hukum Kang Daniel (selanjutnya disebut klien).

Atas nama klien, kami ingin menyampaikan posisinya terkait tuntutan pidana yang baru-baru ini terungkap melalui media.

Klien mengajukan tuntutan pidana ke Badan Kepolisian Metropolitan Seoul pada tanggal 20 Mei terhadap pemegang saham utama KONNECT Entertainment atas tuduhan termasuk pemalsuan dokumen pribadi, penggelapan, pelanggaran kepercayaan, pelanggaran jaringan informasi dan komunikasi, dan penipuan dengan menggunakan komputer, dll.

Sebagai CEO dan artis yang telah melindungi perusahaan selama lima tahun terakhir, klien telah melakukan segala upaya selama lebih dari setahun untuk meminimalkan kerugian terhadap artis dan karyawan afiliasi yang telah mempercayai dan mengikutinya seperti keluarga serta kontraktor pihak ketiga.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah