Gantikan Posisi Lee Chae Min, Moon Sang Min Resmi Jadi MC Music Bank Bersama Hong Eunchae LE SSERAFIM

- 27 Mei 2024, 19:49 WIB
Lee Chae Min dan Moon Sang Min
Lee Chae Min dan Moon Sang Min /Soompi

SELEBRITALK - Aktor Moon Sang Min akan segera mengambil alih posisi MC baru menggantikan Lee Chae Min di program musik mingguan KBS2 "Music Bank” bersama Hong Eunchae LE SSERAFIM.

Pada Senin 27 Mei 2024, Moon Sang Min secara resmi diumumkan sebagai pembawa acara baru “Music Bank” KBS2.

Menurut tim produksi Music Bank, Moon Sang Min akan menjadi pembawa acara siaran langsung Music Bank bersama dengan co-MC Hong Eunchae LE SSERAFIM mulai pada tanggal 31 Mei 2024 mendatang.

Moon Sang Min dikenal juga sebagai salah satu aktor yang membintangi drakor Under the Queen’s Umbrella dan mendapat perhatian karena tinggi badannya, penampilannya yang tampan, dan pesonanya yang serba bisa.

Baca Juga: Moon Sang Min Pertimbangkan Jadi MC Music Bank Gantikan Lee Chae Min yang Mengundurkan Diri

Setelah itu, ia memulai debutnya sebagai aktor utama dalam drakor Wedding Impossible, yang berakhir pada bulan April lalu.

Moon Sang Min terus menunjukkan kekuatan pendatang barunya dengan mengambil peran utama dalam drakor bertajuk Cinderella at 2 a.m. dan film mendatang berjudul Pavane.

Sebelum ini, aktor Lee Chae Min telah dikonfirmasi mengundurkan diri dari tugasnya sebagai MC Music Bank. Menyusul berita tersebut, Moon Sang Min masih dalam pembicaraan untuk bergabung sebagai MC baru Music Bank.

Pada Selasa 30 April 2024, Gold Medalist yang menaungi Lee Chae Min mengonfirmasi, “Lee Chae Min akan meninggalkan ‘Music Bank’ KBS2 setelah siaran terakhirnya pada tanggal 3 Mei.”

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah