Kang Daniel Akhiri Perjalanan Bersama KONNECT Entertainment

- 10 Juni 2024, 08:05 WIB
Kang Daniel Akhiri Perjalanan Bersama KONNECT Entertainment
Kang Daniel Akhiri Perjalanan Bersama KONNECT Entertainment /Soompi

SELEBRITALK - Menyusul kontroversi baru-baru ini, idol-MC Kang Daniel secara resmi mengumumkan akhir dari masa baktinya bersama KONNECT Entertainment, agensi yang didirikannya lima tahun lalu.

Beberapa minggu lalu, Kang Daniel diketahui telah mengajukan tuntutan pidana terhadap pemegang saham utama KONNECT Entertainment atas tuduhan penggelapan, pelanggaran kepercayaan, penipuan, dan lainnya.

Pada Minggu 9 Juni 2024, Kang Daniel mengunggah ke Instagram miliknya untuk secara pribadi membagikan bahwa perjalanannya bersama KONNECT Entertainment telah berakhir.

Baca Juga: Panas, Kang Daniel Ajukan Gugatan Hukum Terhadap Pemegang Saham Utama KONNECT Entertainment, Agensinya

Baca Juga: Kang Daniel Minta Maaf Salah Sebut Merek Sponsor Saat Final Street Man Fighter

Pernyataan Lengkap Kang Daniel

"Halo, ini Kang Daniel. Setengah tahun ini telah berlalu. Karena cuaca tiba-tiba menjadi lebih panas, saya menyadari betapa cepatnya waktu berlalu.

Perjalanan saya bersama KONNECT, yang telah menjadi rumah saya selama lima tahun terakhir dan juga telah mengajarkan saya tentang tanggung jawab, telah berakhir.

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua karyawan dan semua orang yang tertawa, menangis, dan memimpin KONNECT bersama saya. Saya tidak akan melupakan perasaan [syukur] ini.

Meskipun saya merasa sedih dan menyesal mengakhiri perjalanan ini dengan berita buruk, saya berencana untuk menjalaninya dengan tenang dan tekun, seperti yang selalu saya lakukan.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah