ILLIT Terus-menerus Diserang Postingan Jahat, BELIFT LAB Bagikan Pembaruan Terkait Langkah Hukum

- 10 Juni 2024, 23:58 WIB
ILLIT
ILLIT /Soompi/Belift

SELEBRITALK - BELIFT LAB baru-baru ini memberikan pembaruan mengenai tindakan hukumnya terhadap berbagai komentator jahat dan individu lain yang menargetkan artisnya ILLIT.

Agensi mengatakan bahwa postingan yang ditujukan kepada ILLIT sangat jahat dan jauh melampaui batas kesopanan umum.

Pada Senin 10 Juni 2024, BELIFT LAB merilis pernyataan detail merwka mengenai upaya mereka untuk melindungi artis mereka ILLIT.

Baca Juga: BELIFT LAB Rilis Pembaruan Terkait Tindakan Hukum Atas Postingan Jahat yang Terus Menyerang ENHYPEN

Baca Juga: Tanpa Pandang Bulu, ADOR Ambil Tindakan Hukum Atas Postingan Jahat yang Menyerang NewJeans

Pernyataan Lengkap BELIFT LAB

"Halo. Ini adalah BELIFT LAB. Kami telah mengambil tindakan hukum terhadap penulis posting jahat yang mencakup pencemaran nama baik, penghinaan, pelecehan seksual, informasi palsu, dan fitnah jahat terhadap ILLIT. Kami ingin memberitahu Anda tentang kemajuan kami.

Meskipun mereka adalah grup pendatang baru yang baru debut tiga bulan lalu, posting yang ditujukan kepada ILLIT sangat jahat dan jauh melampaui batas kesopanan umum. Tindakan hukum yang kuat sangat dibutuhkan untuk melindungi artis-artis baru ini.

Oleh karena itu, bahkan sebelum mengumumkan cara melaporkan postingan tersebut, kami telah mengumpulkan bukti postingan dan komentar jahat di semua saluran yang tersedia sejak postingan tersebut pertama kali muncul, dan telah mengajukan pengaduan kepada otoritas investigasi.

Pengaduan tersebut mencakup mereka yang menulis postingan dan komentar jahat di situs komunitas daring lokal (Naver, Nate, theqoo, DC Inside, Instiz, ilbe, dll.), situs streaming musik (Melon, Bugs Music, Genie Music, dll.), dan saluran media sosial luar negeri (X, Instagram, YouTube, dll.).

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah