BIGHIT Pastikan Jin BTS Kembali dari Wajib Militer Besok

- 11 Juni 2024, 22:15 WIB
BIGHIT Pastikan Jin BTS Kembali dari Wajib Militer Besok
BIGHIT Pastikan Jin BTS Kembali dari Wajib Militer Besok /Soompi

SELEBRITALK - Bersiaplah ARMY! Karena Jin BTS dipastikan akan dibebastugaskan dari tugas wajib militer (wamil) besok, 12 Juni 2024.

Pada Selasa 11 Juni 2024, agensi BTS, BIGHIT MUSIC, merilis pernyataan mengenai pembebasan Jin BTS yang akan datang, meminta para penggemar, ARMY, untuk tidak mengunjungi situs tersebut karena masalah keamanan.

Agensi menegaskan tidak akan ada acara khusus yang direncanakan pada hari pembebasan Jin BTS untuk mencegah masalah yang timbul akibat kepadatan massa di tempat tersebut.

Baca Juga: Jin BTS Siap Tebar Pelukan Hangat Buat ARMY di Acara Spesial BTS FESTA 2024 Setelah Keluar dari Wamil

Baca Juga: JADWAL LENGKAP BTS FESTA 2024, Perayaan Spesial Ulang Tahun ke-11, Nantikan Kejutan Spesial Jin BTS!

Imbauan Agensi

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami sangat senang menyampaikan berita mengenai pembebasan militer Jin yang akan datang. Jin hampir menyelesaikan tugas aktifnya di ketentaraan dan akan segera dibebastugaskan.

Harap dicatat bahwa hari pembebasan hanya diperuntukkan bagi personel militer. Tidak ada acara khusus yang direncanakan pada hari pembebasan Jin.

Untuk mencegah masalah yang timbul akibat kepadatan, para penggemar sangat disarankan untuk tidak mengunjungi situs tersebut. Mohon sampaikan salam hangat dan dukungan dari hati Anda.

Kami selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk Jin. Perusahaan kami akan terus berupaya maksimal untuk mendukung artis kami.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah