Madonna Minta Maaf kepada Fans di Toronto Setelah Sebut 'Boston'

- 16 Januari 2024, 19:27 WIB
Madonna
Madonna /Instagram Madonna

SELEBRITALK - Pada pekan lalu, Madonna harus meminta maaf kepada para penggemarnya di Toronto setelah menyapa mereka dengan mengatakan, "Are you ready, Boston?" (Apakah kalian siap, Boston?).

Ratu Pop ini saat itu sedang menjalani bagian Amerika Utara dari "Celebration Tour"-nya, sebuah rangkaian tanggal peringatan 40 tahun karier yang dijadwalkan akan berakhir pada April mendatang.

Setelah menggelar dua pertunjukan di Boston pada 8 dan 9 Januari, pertunjukan berpindah ke utara perbatasan ke Scotiabank Arena di Toronto untuk dua pertunjukan pada 11 dan 12 Januari 2024.

Pada pertunjukan kedua, Madonna membuat kesalahan lidah tersebut sebelum segera memperbaikinya.

Baca Juga: Marry My Husband Tetap No.1 dalam Rating, Love Song for Illusion dan Tell Me You Love Me Alami Peningkatan

"Apakah kalian marah padaku karena aku berkata 'Hello, Boston!'?" ujarnya kemudian. "Maaf. Itu seperti jika kalian berkata, 'Halo, Lady Gaga tampil malam ini!'"

"Pasti aku tidak akan suka. Bukan berarti aku tidak suka Lady Gaga. Aku suka! Aku suka siapa saja yang lebih pendek dari aku," lanjut dia.

Pada pertunjukan sebelumnya, Madonna membawakan lagu Frozen tahun 1998 untuk pertama kalinya dalam tur ini, memilih untuk menyanyikannya di atas remix Sickick dari lagu tersebut.

Baca Juga: Awas Pingsan, ARMY! V BTS dan RM Gagah Berseragam di Update Terbaru dari Militer

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah