Jakarta Street Jazz Festival 2024 Bakal Hadirkan 50 Musisi Konser di Jalanan, Ada Andien hingga Atiek CB

- 27 April 2024, 14:00 WIB
Jakarta Street Jazz Festival 2024 Bakal Hadirkan 50 Musisi Konser di Jalanan, Ada Andien hingga Atiek CB
Jakarta Street Jazz Festival 2024 Bakal Hadirkan 50 Musisi Konser di Jalanan, Ada Andien hingga Atiek CB /Okz/Selebritalk

SELEBRITALK - Sebanyak 50 musisi siap meriahkan Jakarta Street Jazz Festival (JSJF) 2024, festival musik pinggir jalan untuk menghibur masyarakat yang diadopsi dari Amerika.

Jakarta Street Jazz Festival (JSJF) 2024 untuk pertama kalinya akan diselenggarakan pada Minggu, 5 Mei 2024, untuk memeriahkan akhir pekan di Jalan Falatehan Blok M Jakarta
Selatan.

Festival musik ini siap menyuguhkan beraneka musik Jazz yang terkenal akan kualitas
serta kemewahan, namun bisa lebih akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Managing Director Liberty Productions (sebagai penyelenggara JSJF 2024), Anita Sutphin,
menyebutkan JSJF akan menampilkan lebih dari 50 orang musisi dan band Jazz kenamaan untuk menghibur masyakat dan penikmat musik Indonesia.

Baca Juga: Taeyang BIGBANG, Crush, AKMU, Hingga Epik High Akan Tampil di Seoul Jazz Festival 2023

Konsep street festival diusung dengan mengadopsi konsep musisi Jazz di Amerika Serikat yang banyak menggelar penampilan di pinggir jalan atau area publik untuk menghibur masyarakat yang lewat.

"Kami sudah menyiapkan beberapa titik di trotoar Jalan Falatehan, dan sebanyak 50 musisi siap untuk memberikan penampilan dan masyarakat bisa menikmati musik Jazz dengan nuansa yang unik," kata Anita Sutphin di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Sabtu 27 April 2024.

"Di New Orleans itu, festivalnya itu dibuat meriah dan di jalanan. Ada tarian, pawai, dan segala macam. Dari situ, kita coba buat festival jazz di Jakarta yang berbeda," lanjut dia.

Sejumlah nama besar yang siap memeriahkan JSJF 2024 termasuk Candra Darusman, Tompi, Andien, Fariz RM, Rieka Roslan, Imaniar, Inang Noorsaid, Iwang Noorsaid, Yuyun George, Atiek CB, Eddy Syakroni, Kemala Ayu, hingga Dwiki Darmawan & Sandhy Sandoro Project.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah