AC/DC Rilis Foto Baru Line-Up Sebelum Tur Pertama dalam Delapan Tahun

- 13 Mei 2024, 23:00 WIB
ACDC
ACDC /Instagram ACDC

SELEBRITALK - Legenda rock Australia, AC/DC, telah membagikan foto dari line-up baru mereka menjelang tur pertama dalam delapan tahun terakhir.

Versi terkini dari band rock legendaris Australia ini menampilkan anggota-anggota klasik seperti Brian Johnson (vokal) dan Angus Young (vokal dan gitar utama) bersama dengan gitaris ritme Stevie Young, drummer Matt Laug, dan bassis Chris Chaney.

Stevie Young adalah keponakan Angus dan telah bermain dengan band ini selama beberapa tahun, awalnya menggantikan Malcolm Young ketika dia didiagnosis menderita demensia. Setelah Malcolm meninggal pada tahun 2017, Stevie tetap bersama band.

Baca Juga: The Pretty Reckless Akan Menjadi Pendukung AC/DC dalam Tur Eropa 2024

Sementara itu, Laug membuat debutnya dengan AC/DC di festival Power Trip di Indio, California pada bulan Oktober setelah drummer klasik Phil Rudd mengungkapkan bahwa dia tidak akan tampil di apa yang menjadi pertunjukan langsung pertama band ini dalam tujuh tahun.

Chaney lebih dikenal karena perannya di Jane’s Addiction dan baru-baru ini menggantikan Cliff Williams setelah dia pensiun dari tur.

Johnson kembali bergabung setelah meninggalkan band pada tahun 2016 karena masalah pendengaran, yang menyebabkannya digantikan oleh Axl Rose.

Tur 'Power Up' – mendukung album tahun 2020 mereka dengan judul yang sama – akan dimulai di Veltins Arena di Gelsenkirchen, Jerman pada tanggal 17 Mei, diikuti oleh tanggal di Spanyol, Austria, Swiss, dan lainnya.

Tur ini juga mencakup dua tanggal di Wembley Stadium London pada 3 dan 7 Juli, sebelum melanjutkan ke lebih banyak tanggal di Eropa daratan. Tur akan berakhir di Croke Park+ Dublin pada tanggal 17 Agustus. ***

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah