Sejumlah Musisi yang Tergabung di PSKI Gelar Halalbihalal

- 17 Mei 2024, 19:00 WIB
Rieka Roeslan tampil memukau di acara Halalbihalal PSKI
Rieka Roeslan tampil memukau di acara Halalbihalal PSKI /Istimewa

SELEBRITALK - Sejumlah musisi dan wartawan yang tergabung dalam komunitas bernama PSKI (Pejuang Seni Kreatif Indonesia) menggelar kegiatan halalbihalal alias silaturockmi musikal, Kamis malam 16 Mei 2024, di kawasan Senayan, Jakarta.

Acara yang diinisiasi oleh Produser Musik Seno M Hardjo itu menampilkan deretan musisi penampil, di antaranya Maria Pudesa (Radio Star), Jacky Nevo (Radio Star), Audrey Anggoro, Rizki Kane, Rio Adiwardhana, Asora, Trodon, Base Jam, 3 Composers, Albert Tanabe, The Chasmala, hingga Harsya Rieuwpassa & Rieka Roeslan.

Sejumlah musisi berhasil menghibur undangan yang hadir, termasuk Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Jakarta (PWI Jaya) yang baru saja terpilih Kesit Budi Handoyo alias Bung Kesit bersama wartawan senior TB Adhi, dan juga beberapa pengurus PWI Jaya yang turut hadir bersama para tamu undangan malam itu.

Baca Juga: Ajang Pencarian Bakat Bigo Star Academy Dilatih Sederet Profesional dari Ivan Gunawan sampai Rieka Roeslan

Hubungan wartawan dan musisi sejatinya memang sudah erat sejak dulu. Tak hanya berjumpa kalau ada perlunya saja, atau berada di ruang temu pekerjaan, seperti press conference, tapi juga pada ruang temu pikir, rasa, gagasan serta kreatif.

Selaku penggagas acara, Seno menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesuksesan acara tersebut. Ditemui di sela acara, ia mengaku senang dan puas dengan antusias para undangan yang umumnya terdiri dari musisi dan wartawan.

"Saya bersyukur sekali acara ini bisa terselenggara dengan baik. Terima kasih atas dukungan rekan semua. Nantinya akan ada acara seperti ini lagi selanjutnya, terma kasih banyak," katanya.

Baca Juga: Good Gangster Luncurkan Album Perdana Yes No, Bangkit Kembali Usai Vakum Lama

Sementara itu, Ketua PWI Jaya Kesit B Handoyo menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan tersebut.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah