For Revenge Menghentak Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Depok

- 18 Mei 2024, 23:19 WIB
Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024
Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 /Dok. Supermusic

SELEBRITALK - Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 dipastikan bakal menghentak kota Depok, yang dihelat pada Minggu 19 Mei 2024. Depok menjadi titik ke-15 dari tour event seru nan impresif SSIS 2024 dengan lineup band emo yang sedang hits, For Revenge sebagai performer utamanya.

Selain aksi For Revenge, ada banyak lineup performers keren lainnya di Supermusic Superstar Intimate Session. Mereka berasal dari berbagai bidang, mulai dari musik, visual art, hingga entrepreneurship.

Menariknya, meski berbeda genre, mereka semua bisa berkolaborasi dan menyatu di ajang ini, menjadi sebuah sajian yang berkesan bagi para pengunjung yang hadir.

Beberapa sosok muda inspiratif dan berprestasi yang bakal dihadirkan antara lain Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), dan Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Trove (Superstar Music Finalist), Estivate (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2023), dan karaoke yang dipandu oleh Harry Tambunan X Irfan Darmo.

Perwakilan Supermusic, Aswin Maulana Hidayat mengatakan, Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 mengusung konsep intimate, agar menjadi ajang para Superfriends yang hadir dengan pengisi acara mengenal lebih dekat.

Selain itu juga, mereka bisa saling berbagi pengetahuan menarik dari bidangnya masing-masing, serta menjadi wadah untuk berekspresi.

“Depok adalah salah satu pusatnya anak muda kreatif, maka Supermusic Superstar Intimate Session di sini pastinya bakal dipenuhi figur-figur muda yang juga punya prestasi di bidangnya masing-masing. Event ini bakal memberi ruang buat para Superfriends untuk berinteraksi dan mendapat inspirasi lebih dalam berkarya,” ujar Aswin.

Baca Juga: Konser Anak Ni Raja Angkat dan Lestarikan Lagu-lagu Batak; Ada Posan Tobing, Novita Dewi, hingga Dorman Manik

Aswin menambahkan, para Superfriends yang hadir pada setiap gelaran SSIS bukan cuma sekadar menonton rentetan music performance maupun beragam instalasi seni, tapi juga mendapatkan berbagai wawasan serta inspirasi penting.

Aswin optimis para Superfriends di Kota Depok bakal menyambut antusias, terlebih melalui sesi talkshow bersama para expert bertajuk Meet the Superstars.

“Kami melihat di gelaran SSIS kota-kota sebelumnya, mereka yang hadir merasa excited dan semakin antusias untuk berkarya dengan bidangnya masing-masing. Seperti ketika sesi intimate talk show Meet the Superstars, itu banyak sekali knowledge yang dibagikan para expert untuk pengunjung, dan sebaliknya,” terang Aswin.

Di lokasi lain, keseruan SSIS terjadi di Jawa Tengah, yakni di Purwokerto. Kehadiran Fanny Soegi berhasil menghipnotis para Superfriends yang hadir lewat repertoar syahdu yang disajikan dari babak awal hingga akhir.

Lebih dari itu, penampilan apik dari Fanny ini juga dikolaborasikan dengan aksi live painting dari Artaji, seniman visual yang merupakan 3rd Winner Superstar kategori art ini melukis berdasarkan inspirasi dari lagu ‘Dharma’ yang dibawakan Fanny Soegi.

Seorang Superfriends yang hadir, Daniel Bahfiam mengaku sangat berkesan usai menyaksikan rangkaian acara Supermusic Superstar Intimate Session di Purwokerto.

Bukan cuma performance music yang istimewa, tapi juga ada banyak suguhan instalasi seni yang membuatnya berdecak kagum.

“Asli, enggak nyesel kemarin hadir di SSIS karena selain menghibur juga membuka wawasan. Apalagi banyak hal seru-seru yang didapat dari sharing session Meet the Superstars. Konsepnya keren banget, semoga acara ini sering-sering di Purwokerto,” ucap Daniel.

Keseruan dan konsep intimate seperti ini juga yang diharapkan For Revenge jelang aksinya bersama Superfriends di Kota Depok.

Menurut mereka, event ini bukan hanya sebatas aksi musik di panggung semata, tapi juga sebagai wadah kolaborasi bagi para pegiat industri kreatif untuk terus bertumbuh.

Selain For Revenge, unit musik rock alternative asal Jakarta, yaitu Trove juga siap mengguncang panggung SSIS di Depok. Band beranggotakan Bule (vokal), Ribon (gitar), Futu (bass), Dimas (keyboard), dan Derry (drum) mengapresiasi konsistensi Supermusic untuk mendukung karya dari para musisi hingga visual artist dengan menyelenggarakan SSIS di 25 kota.***

Editor: Aris Danu Cahyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah