Konser 'The Piano Man: Tony Wenas' Digelar di Djakarta Theater Juni Mendatang

- 21 Mei 2024, 09:24 WIB
Tony Wenas bakal muncul dalam konser tunggal di Jakarta
Tony Wenas bakal muncul dalam konser tunggal di Jakarta /Gideon Momongan

SELEBRITALK - Konser Tunggal bertajuk 'The Piano Man: Tony Wenas', akan digelar pada Jumat 7 Juni 2024, di The Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta Pusat. 

Musisi Tony Wenas yang juga menjabat Presiden Direktur PT Freeport Indonesia sekaligus Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat PAPPRI periode 2023-2027, mengaku telah mempersiapkan fisik dan mental agar tampil prima.

“Saya merasa bahagia dan bersyukur atas dukungan dari berbagai pihak. Terutama melihat persiapan DPP PAPPRI dan kerja keras tim event organizer profesional dalam menyiapkan konser tunggal ini,” kata Tony Wenas di Jakarta.

Baca Juga: Lirik Lagu But Daddy I Love Him - Taylor Swift 

"Terima kasih atas semua dukungan, semoga konser tunggal saya ini bisa dikenang sebagai salah satu persembahan terbaik dari sebuah konser musik di Indonesia," tambah Tony Wenas.

Konser 'The Piano Man: Tony Wenas' yang digagas DPP PAPPRI ini, rencananya akan membatasi jumlah penonton, menyesuaikan kondisi ballroom, dengan format round table.

"Tiket akan kami jual terbatas sesuai format round table. Harga tiketnya sesuai posisi tempat duduk," terang Hendra Sinadia, koordinator pelaksana acara tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Live My Life - aespa

Pada konser yang akan menampilkan sekitar 20 lagu itu, muncul pula penampil lain, seperti Once Mekel, Ruth Sahanaya, Lilo “KLa” Romulo, Eka Deli, Kadri Mohammad, Rio Sidik, dan tentu saja Solid 80. Sementara Kamidia Radisti menjadi MC.

Halaman:

Editor: Nini Sunny


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah