Perusahaan Kopi Indonesia Jadi Sponsor Resmi Juventus

7 Juni 2021, 23:52 WIB
Perusahaan Kopi Indonesia Jadi Sponsor Resmi Juventus /

SELEBRITALK - Sepakbola khususnya tim dari Eropa menjadi magnet besar bagi industri dari seluruh dunia untuk mempromosikan produknya.

Bermitra dengan klub-klub besar diharapkan mampu mendongkrak nilai jual produk yang dipromosikan, baik melalui pakaian maupun individu sang pemain.

Terbaru, produk kopi lokal asal Indonesia yang sangat melekat di kalangan anak muda, yakni Torabika Gilus Mix resmi menggaet klub sepakbola raksasa asal Italia, Juventus FC sebagai mitra.

Baca Juga: Demi Mempercepat UMKM Jabar Go Digital, Ridwan Kamil Gandeng Shopee dalam Membuka Shopee Center

Para pecinta sepakbola pasti sudah sangat mengenal klub yang didirikan pada tahun 1897 dan bermarkas di kota Turin itu.

Sebagai salah satu klub sepakbola populer di dunia, tak heran bila banyak perusahaan bersaing untuk menjadi mitra resmi klub yang telah memenangkan 2 gelar liga Champions tersebut.

Bentuk kerjasama Torabika Gilus Mix antara lain ialah menjadi Mitra Regional Resmi Klub yang berjuluk La Vecchia Signora tersebut.

“Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus," kata Jonathan Setiadi, Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta kepada awak media, Senin 7 Juni 2021.

Baca Juga: Drama Terbaru Song Kang dan Han So Hee ‘Nevertheless’ Akan Diberi Rating 19+

Setiadi menyebut klub yang memiliki pemain bintang Cristiano Ronaldo tersebut memiliki basis pengemar yang besar di Indonesia.

“Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepakbola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia.”

“Oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para anak muda penikmat kopi di Indonesia,” beber dia.

Diketahui, selain Timur Tengah, basis terbesar fans Juventus memang ada di Indonesia.

Baca Juga: Kurir Ini Bongkar Kelakuan Asli Member BTS, Sikap Suga BTS Bikin Tercengang

I Bianconeri sampai-sampai memiliki situs resmi dan akun sosial media berbahasa Indonesia.

Di tahun 2014 lalu, Juventus juga sempat berkunjung dan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Bahkan, kala itu stadion GBK terisi penuh.

Kopi Hitam Gilus Mix, produk terbaru Mayora yang menyasar pangsa pasar anak muda itu resmi diluncurkan pada Maret 2020.

Baca Juga: Shin Hyun Bin Dikabarkan Jadi Lawan Main Song Joong Ki di Drama Terbarunya

Sayangnya baik Juventus maupun Mayora tak menyebutkan nilai kerjasama ini.

Seperti diketahui, Mayora sendiri bukan kali pertama menghebohkan masyarakat Tanah Air.

Sebelumnya salah satu brand dari perusahaan asli indonesia tersebut juga beberapa kali muncul di drama Korea yang tengah naik daun seperti Vincenzo dan Mine.***

Editor: Oktra Zulhaedah

Tags

Terkini

Terpopuler