Om Botak Pejabat ASN Klarifikasi Usai Video yang Diduga Rayu Jiah YouTuber Korea Viral

- 11 Mei 2024, 17:14 WIB
Om Botak dan YouTuber korea
Om Botak dan YouTuber korea /Instagram/@faktaindo

SELEBRITALK - Asri Damuna angkat bicara menyusul viralnya video dirinya yang diduga menggoda seorang YouTuber Korea Selatan bernama Jiah.

Dalam sebuah cuitan dari akun Twitter @Heraloebss, Asri Damuna menegaskan bahwa ia telah mengambil langkah untuk melaporkan insiden tersebut kepada Polda agar dapat diusut secara menyeluruh.

"Dalam hal ini, saya mengambil langkah untuk melaporkan kejadian ini kepada Polda supaya diusut tuntas. Dan terkait dengan akun bodong tersebut, kami telah mengidentifikasi orang yang bertanggung jawab, termasuk rumahnya. Penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan pada hari Senin untuk mengungkap siapa sebenarnya yang memberikan keterangan-keterangan tentang pribadi saya," ungkap Asri Damuna.

Lebih lanjut, Asri Damuna menyatakan keyakinannya bahwa orang yang memberikan keterangan tersebut kemungkinan besar merupakan orang dari lingkungan kerjanya sendiri.

"Dan itu tidak jauh-jauh pasti orang kantor saya," tandasnya.

Baca Juga: Om Botak Pejabat ASN yang Diduga Ajak Jiah YouTuber Korea ke Hotel, Kini Dipecat

Asri Damuna juga mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalani pemeriksaan oleh kantor pusat tempatnya bekerja sebagai tindak lanjut dari video yang menjadi viral tersebut.

"Saya telah menjalani pemeriksaan dari kantor pusat tempat saya bekerja terkait dengan kejadian ini. Sore ini, saya berangkat ke Jakarta untuk klarifikasi lebih lanjut tentang kejadian sebenarnya," paparnya.

Meskipun mengakui adanya pemeriksaan, Asri Damuna menegaskan bahwa dalam video yang beredar tidak terdapat tindakan negatif dari dirinya.

Halaman:

Editor: Aris Danu Cahyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah