Demi Donor Darah Massal, Manoj Punjabi Sulap Kantor MD Entertainment Jadi Rumah Sakit

11 Mei 2023, 16:00 WIB
Demi Donor Darah Massal, Manoj Punjabi Sulap Kantor MD Entertainment Jadi Rumah Sakit /IG Manoj

SELEBRITALK - Produser film Manoj Punjabi menggelar acara donor darah massal di kantor MD Entertainment pada Selasa, 9 Mei 2023.

Manoj Punjabi menggelar acara donor darah untuk membantu PMI meningkatkan pasokan kantong darah.

Belakangan ini, Manoj mendapat kabar bahwa kebutuhan donor darah setiap bulannya sangat tinggi namun tak sesuai dengan yang didapatkan.

Manoj pun mengajak beberapa artis yang pernah bekerjasama dengan MD Entertainment untuk melakukan donor darah. Salah satu artis yang terlihat ikut mendonorkan darahnya adalah aktor Shandy Syarief, pemain serial Cinta Fitri.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Link Nonton My Perfect Stranger, Spoiler Ep 4: Kejutan Lain untuk Jin Ki Joo-Kim Dong Wook

"Ini bagian dari CSR kami, dan donor darah ini adalah hal yang butuh banget awareness dari orang lain, kami yakin MD bisa melakukan itu," beber Manoj Punjabi di MD Place Setiabudi Jakarta Selatan.

"PMI menjelaskan bahwa mereka butuh 1000 sampai 1500 kantung per hari dan selama ini setelah lebaran dapatnya di bawah 1000, kan ini minus," lanjutnya.

Dia menambahkan, "Kalau kami bisa angkat awareness kan ini bisa bantu supply kantong darah, saya pikir kenapa tidak, kalau fasilitasnya ada dan bisa membuat awareness lagi."

Baca Juga: Lirik Lagu Spicy - aespa Beserta Terjemahan, dari Mini Album Comeback MY WORLD

Editor: Oktra Zulhaedah

Tags

Terkini

Terpopuler