Mendapat Ancaman Mau Dibunuh, Amanda Manopo Minta Perlindungan Kuasa Hukum

- 23 Februari 2021, 00:42 WIB
Amanda Manopo terima ancaman pembunuhan di akun sosmednya. /Instagram/amandamanopo

SELEBRITALK - Karir Amanda Manopo saat ini sedang berada di puncak popularitasnya. Tak heran akan banyak orang yang memanfaatkan situasi itu.

Baru-baru ini, pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu dikabarkan mendapat ancaman dari seseorang. Hal itu membuat ibunda Amanda yakni Henny begitu khawatir dan meminta perlindungan hukum kepada pengacara Razman Arif Nasution.

“Jadi kami menjadi kuasa hukum tetap Amanda Manopo, untuk menjaga Amanda Manopo dari segi hukum. Apa itu? Pertama kami melihat banyak postingan-postingan bernada pengancaman dan ibunya khawatir jangan sampai terjadi pada anaknya apa yang terjadi pada Via Vallen mobilnya dibakar, karena itulah ada postingan yang bernada ancaman,” jelas Razman saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 22 Februari 2021.

Lebih lanjut Razman menjelaskan bahwa Amanda Manopo mendapatkan ancaman pembunuhan melalui komentar di akun sosial medianya.

Baca Juga: Komentar Kocak soal Klarifikasi Ayus Sabyan, Fiersa Besari: Bukan Khilaf, Tapi Doyan

“Jadi postingannya itu ditulis pingin gue bunuh tuh Si Atun tapi takut dipenjara ah. Ini kita liat dari akun yuyunownurbaya7 dan sudah banyak komen ini. Sudah diamati, dan perhari ini kami akan amati juga. Hal-hal yang seperti ini kita amati postinganny, kalau satu dua kali terus berarti ada niat jahat,” paparnya.

Razman pun mengatakan jika pihaknya akan menempuh jalur hukum jika ada ancaman-ancaman yang mengganggu kenyamanan kliennya itu.

“Kalau itu kita anggap akan menggangu kenyamanan Amanda tentu akan kita akan ambil tindakan hukum, itu poin yang pertama. Point yang kedua terkait dengan fitnah, ada yang mencemarkan nama baik dia maka akan kita ambil tindakan hukum," tegasnya.

Baca Juga: Sempat Depresi karena Batal Nikah, Kiky Saputri Hancur Mendapat Pacar Ganteng Tapi Gay

Halaman:

Editor: Noviar Editya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X