Gofar Hilman Bantah Lakukan Pelecehan Seksual dan Siap Tempuh Jalur Hukum

- 9 Juni 2021, 17:40 WIB
Gofar Hilman buka suara, bantah telah melakukan pelecehan seksual dan siap menempuh jalur hukum.
Gofar Hilman buka suara, bantah telah melakukan pelecehan seksual dan siap menempuh jalur hukum. /Instagram @pergijauh/

SELEBRITALK - Setelah trending topik di Twitter terkait tudingan pelecehan seksual, Gofar Hilman tak butuh waktu lama untuk buka suara.

Gofar Hilman membantah keras tudingan dari akun @quwenjojo yang menyebutkan bahwa dirinya telah melakukan pelecehan seksual. Bahkan akun @quwenjojo mengunggah sebuah video saat dirinya bersama Gofar Hilman sebelum kejadian.

Merasa nama baiknya dicemarkan, Gofar Hilman pun siap menempuh jalur hukum. Melalui cuitan di akun Twitter-nya Gofar Hilman menceritakan kronologis kejadiann saat itu.

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," cuit Gofar Hilman.

Baca Juga: Demi Mempercepat UMKM Jabar Go Digital, Ridwan Kamil Gandeng Shopee dalam Membuka Shopee Center

Lebih lanjut, Gofar Hilman pun merasa yakin bahwa dirinya tak melakukan pelecehan seksual seperti apa yang telah dituduhkan kepadanya.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," cuitnya lagi.

Tak ingin klarifikasinya itu disebut hanya sebagai pembelaan saja, Gofar Hilman pun mengaku siap untuk menyelesaikan masalah tersebut hingga ke jalur hukum.

"konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini."

Halaman:

Editor: Gilang Kencana C.R


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X