Cuitan Lama Gofar Hilman Ungkap Tabiat Aslinya dalam Memperlakukan Perempuan

- 10 Juni 2021, 12:37 WIB
Cuitan Lama Gofar Hilman ungkap tabiat aslinya dalam memperlakukan perempuan.
Cuitan Lama Gofar Hilman ungkap tabiat aslinya dalam memperlakukan perempuan. /Instagram.com/@pergijauh

SELEBRITALK - Beberapa hari belakangan ini Gofar Hilman terus menjadi perbincangan usai dituding telah melakukan pelecehan seksual oleh akun @quwenjojo.

Atas tudingan tersebut, Gofar Hilman pun telah memberikan klarifikasinya dan membantah telah melakukan pelecehan seksual.

Gofar Hilman bahkan bersedia untuk menyelesaikan masalah tersebut hingga menempuh jalur hukum karena merasa namanya sudah dicemarkan.

Belum beres masalah tudingan pelecehan seksual, Gofar Hilman kembali mendapat serangan di sosial media.

Baca Juga: Demi Mempercepat UMKM Jabar Go Digital, Ridwan Kamil Gandeng Shopee dalam Membuka Shopee Center

Cuitan-cuitan lama Gofar Hilman kembali muncul dan ramai menjadi pembahasan. Seperti cuitan Gofar Hilman pada 31 Oktober 2020 yang kembali diramaikan oleh seorang netizen.

Ia mengunggah hasil tangkap layar cuitan lawas Gofar Hilman yang mengisyaratkan mantan kekasih Putri Tanjung itu pernah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita bernama Tatiana.

"Cewek ini Tatiana, jujur gue lupa pernah sama dia apa enggak, biasanya kalau lupa ya gak berkesan," cuit Gofar Hilman saat itu.

"Biasanya kalau gak berkesan ya pasti ada yang bikin drop, biasanya kalo drop ya gue gak bakal effort aja ng***nya," lanjut dia.

Halaman:

Editor: Gilang Kencana C.R


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X