Quraish Shihab Sudah Bisa Pulang Usai Dipasang Alat Pacu Jantung, Najwa Shihab Terharu

- 28 Juni 2021, 14:41 WIB
Quraish Shibab sudah diperbolehkan pulang usai dipasang alat pacu jantung, Najwa Shihab terharu.
Quraish Shibab sudah diperbolehkan pulang usai dipasang alat pacu jantung, Najwa Shihab terharu. /Instagram/@najwashihab/

SELEBRITALK - Najwa Shihab melalui akun Instagram-nya membagikan kabar baik terkait kondisi ayahnya Muhammad Quraish Shihab.

Setelah menjalani pemasangan pacemaker atau alat pacu jantung, Quraish Shihab kini sudah diperolehkan pulang ke rumah oleh dokter.

Najwa Shihab pun membagikan momen menjelang kepulangan ayahnya itu dari rumah sakit. Ada tiga foto yang diunggah Najwa melalui akun Instagram pribadinya.

Terlihat kondisi Quaraish Shihab yang berada di ranjang rumah sakit dengan mengenakan masker. Kondisinya kini terlihat lebih segar dan tampak tersenyum di balik masker.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab)

 Baca Juga: Azriel Ulang Tahun, Raul Lemos Beri Ucapan Selamat

“Alhamdulillah. Abi sudah kembali ke rumah dan insya Allah bisa pulih segera. Terima kasih atas semua doa dan perhatian yang sangat bermakna dari berbagai pihak yang menguatkan Abi juga kami sekeluarga,” tulis Najwa Shihab pada keterangan unggahannya itu.

Najwa Shihab pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan perhatian terhadap ayahnya.

"Terima kasih atas semua doa dan perhatian yang sangat bermakna dari berbagai pihak yang menguatkan Abi juga kami sekeluarga," tulisnya.

Halaman:

Editor: Gilang Kencana C.R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah