SELEBRITALK - Lagu BTS “Yet to Come” (The Most Beautiful Moment)" versi Hyundai disiapkan menjadi lagu kampanye turnamen sepak bola.
Versi baru ini akan dialihbahasakan ke dalam bahasa Inggris.
Para member KPop bergabung dengan kemeriahan Qatar 2022 dalam peran mereka sebagai duta kampanye Goal of the Century Hyundai, sebuah perusahaan Korea Selatan yang menjadi promotor resmi acara olahraga besar tersebut.
Baca Juga: 10 Video Musik di K-Pop. Semakin Berbeda , Semakin Unik, Semakin Mahal
Dalam siaran pers, CEO perusahaan menyatakan: "Sebagai salah satu artis yang paling berdampak secara global di dunia, BTS dan musik mereka secara positif memengaruhi masyarakat kita."
Melalui kampanye Piala Dunia bersama BTS, kami berharap dapat menciptakan kesempatan bagi orang-orang muda dari seluruh dunia untuk bersatu menuju tujuan keberlanjutan dan termotivasi".
Di Korea Selatan, peluncuran resmi "Yet to come (versi Hyundai)" di YouTube dilakukan pada hari Jumat, 23 September pukul 18.00 waktu Korea.
Rumor menunjukkan FIFA diduga ingin BTS bernyanyi pada pembukaan Qatar 2022.
Permintaan ini belum dikonfirmasi atau ditolak, dan boyband Korea ini sendiri belum menjadwalkan permintaan tersebut.***