Jennie BLACKPINK di Vogue Korea: Saya Harap Bisa Habiskan Banyak Waktu Bahagia dengan Orang yang Saya Cintai

- 18 Januari 2023, 14:58 WIB
Jennie BLACKPINK di Vogue Korea: Saya Harap Bisa Habiskan Banyak Waktu Bahagia dengan Orang yang Saya Cintai
Jennie BLACKPINK di Vogue Korea: Saya Harap Bisa Habiskan Banyak Waktu Bahagia dengan Orang yang Saya Cintai /Vogue Korea/Soompi

SELEBRITALK - Baru-baru ini, salah seorang member girlband KPop BLACKPINK, Jennie, bergabung dengan Vogue Korea melakukan pemotretan dan wawancara untuk edisi terbarunya.

Vogue Korea merilis foto cantik Jennie BLACKPINK pada 17 Januari 2023. Sang idol berpartisipasi dalam pemotretan di Berlin selama tur BLACKPINK di Eropa beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya bagaimana dia menyeimbangkan hidupnya ketika dia selalu berpindah dari satu tempat ke tempat lain karena pekerjaannya, Jennie menjawab dengan bijak.

"Saya merasa penting untuk menciptakan lingkungan di mana saya bisa merasa senyaman dan seakrab mungkin," kata Jennie BLACKPINK, dilansir dari Soompi, Rabu 18 Januari 2023.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 17 Januari 2023: Klaim Hadiah Keren dari Mihoyo

"Jadi setiap kali saya pergi tur, saya cenderung membawa banyak barang bawaan seolah-olah saya pindah kamar, tetapi di antara semua itu, bantal saya adalah yang paling penting. Saya memastikan membawa bantal yang selalu saya gunakan di rumah bahkan ketika saya pergi ke luar negeri," tambah Jennie BLACKPINK.

Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang selalu dia lakukan ketika mengunjungi kota-kota tertentu, Jennie berbagi, “Saya suka pergi ke tempat-tempat di mana saya bisa merasakan suasana unik kota itu."

"Terkadang saya pergi melihat-lihat landmark atau mengunjungi pasar. Selama tur Eropa, saya melihat-lihat pasar natal di setiap kota," bebernya lagi.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari Ini 17 Januari 2023: Klaim Diamond dan Fragment Hero dari Moonton

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah