SELEBRITALK - Sudah lebih dari seminggu sejak Jimin BTS diumumkan sebagai duta merek global untuk Dior. Nama rumah mode mewah Prancis itu makin melambung dan meraih untung.
Berita Jimin BTS dan Dior ini menarik perhatian besar dari penggemar, perancang busana, dan eksekutif (Frédéric dan Alexandre Arnault, Donatella dan Marc Jacobs dari Versace); merek kelas atas (Givenchy, Tiffany and Co), korps pers, dan masyarakat umum.
Hanya dalam sehari, postingan resmi yang dibagikan untuk mengumumkan penunjukan Jimin BTS sebagai duta global “pertunangan” ini mencatat rekor memukau, dan belum pernah terjadi sebelumnya.
Misalnya saham rumah mode mewah Diot itu tumbuh ke level tertinggi sepanjang masa, dengan angka sebesar 789 Euro per saham.
Media menyoroti masalah ini, dan menyoroti kekuatan Jimin BTS dalam mengangkat merek global.
Saat kehadiran pertamanya di Paris Fashion Week untuk pertunjukan Dior Winter Men, Jimin BTS disambut oleh kerumunan besar yang bersorak-sorai dan banyak wartawan.
Selain itu, ia menjadi trending topik di media sosial serta Google Trends. Media dan outlet ekonomi melaporkan kesuksesan besar kehadirannya, membuat Jimin BTS mendapatkan nilai media sebesar $16.7 juta di posnya hanya dalam beberapa hari.
Dengan semua tonggak sejarah yang mengesankan ini, orang tidak boleh melupakan para penggemar, karena mereka adalah yang paling bahagia tentang perkembangan baru ini.