BlockBerryCreative Ajukan Petisi untuk Menangguhkan Aktivitas Hiburan Chuu Eks LOONA

- 1 Februari 2023, 18:27 WIB
BlockBerryCreative Ajukan Petisi untuk Menangguhkan Aktivitas Hiburan Chuu eks LOONA
BlockBerryCreative Ajukan Petisi untuk Menangguhkan Aktivitas Hiburan Chuu eks LOONA /Soompi

SELEBRITALK - Baru-baru ini dilaporkan bahwa BlockBerryCreative telah mengajukan petisi yang meminta untuk menangguhkan aktivitas hiburan Chuu eks LOONA.

Tepatnya pada tanggal 1 Februari 2023, Asosiasi Manajemen Hiburan Korea mengungkapkan bahwa agensi LOONA, BlockBerryCreative, mengajukan petisi pada bulan Desember tahun lalu, meminta penangguhan aktivitas hiburan Chuu.

Dalam permintaan mereka, BlockBerryCreative dilaporkan mengklaim bahwa tindakan yang diambil mantan member LOONA, Chuu untuk menandatangani kontrak baru dengan BY4M STUDIO pada tahun 2021 adalah “pengrusakan” (tindakan melakukan pra-kontak sebelum berakhirnya masa kontrak) yang merupakan pelanggaran kontrak manajemen.

Baca Juga: TAMAT! Missing The Other Side 2 Berakhir dengan Peringkat Terbaiknya

Sebagai tanggapan, Komite Penghargaan dan Hukuman dari Asosiasi Manajemen Hiburan Korea meminta kehadiran Chuu, dan perwakilan hukum Chuu dilaporkan menyatakan niat mereka pada 1 Februari untuk menghadiri komite tersebut.

Perwakilan tersebut menjelaskan bahwa Komite Penghargaan dan Hukuman meminta kehadiran Chuu untuk mengonfirmasi fakta terkait klaim BlockBerryCreative dan mereka akan menyelidiki kasus tersebut secara adil.

Menyusul laporan tersebut, sumber dari BlockBerryCreative mengonfirmasi bahwa mereka telah mengajukan petisi melawan Chuu dan mereka juga akan mengajukan petisi melawan HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry.

Baca Juga: Update! Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 31 Januari 2023: Klaim Hadiah Keren dari Mihoyo

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Hari Ini 31 Januari 2023: Klaim Diamond dan Fragment Hero dari Moonton

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah