Setelah Dior Lanjut Tiffany & Co, Jimin BTS Makin Bersinar Jelang Perilisan Debut Album Solo FACE

- 3 Maret 2023, 10:14 WIB
Setelah Dior Lanjut Tiffany & Co, Jimin BTS Makin Bersinar Jelang Perilisan Debut Album Solo FACE
Setelah Dior Lanjut Tiffany & Co, Jimin BTS Makin Bersinar Jelang Perilisan Debut Album Solo FACE /Soompi

SELEBRITALK - Belum lama ini didapuk sebagai global ambassador Dior, Jimin, vokalis dan dancer dari boy group KPop BTS kembali ditunjuk sebagai duta terbaru dari merek perhiasan mewah Tiffany and Co.

Sebagai duta merek perhiasan mewah Tiffany and Co, Jimin BTS diharapkan akan tampil di berbagai kampanye iklan dan acara merek mewah tersebut.

Dalam sebuah pernyataan tentang kemitraan baru ini, Jimin BTS yang dikutip dari Soompi berkomentar, “Merupakan kehormatan besar untuk bermitra dengan Tiffany dan mewujudkan nilai-nilai merek yang memiliki hasrat untuk desain, inovasi, dan kesenian."

Baca Juga: Kim Taehyung BTS Mencuri Perhatian Karena Pilihan Fesyennya yang Tak Biasa di Jinny’s Kitchen

Alexandre Arnault, wakil presiden eksekutif Tiffany and Co untuk produk dan komunikasi, juga berbagi, “Kami menantikan untuk menyambut artis dan artis multifaset Jimin dari BTS sebagai duta rumah terbaru kami."

"Dia mewujudkan energi, gaya, dan rasa modernitas yang melambangkan Tiffany and Co. Kami bangga dan sangat bersemangat untuk mengungkap kampanye masa depan kami dengan peluncurannya nanti di musim semi ini," lanjut dia.

Atas penunjukkan baru ini, artinya Jimin BTS telah bergabung dengan Rose dari BLACKPINK sebagai dua artis KPop yang lebih dulu menandatangani kontrak dengan Tiffany and Co.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Jungkook BTS Hapus Akun Instagram Pribadinya

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah