SELEBRITALK - Baru-baru ini dilaporkan bahwa girlband rookie KPop NewJeans secara resmi telah didapuk sebagai wajah baru merek minuman terkenal Coca-Cola Zero.
ADOR, agensi NewJeans, yang bermitra dengan HYBE, telah mengumumkan bahwa kelima gadis idola telah terpilih sebagai duta global terbaru untuk Coca-Cola.
Kemudian untuk proyek pertama mereka dengan merek tersebut, NewJeans akan mengambil bagian dalam kampanye Coca-Cola Zero baru di Korea.
Baca Juga: SPOILER Fantasy Boys MBC Episode Perdana, 12 Kontestan Terakhir yang Lolos Akan Masuk Barisan Debut
Berkolaborasi dengan Coke Studio, kampanye tersebut akan menyertakan lagu komersial baru berjudul "Zero" yang akan dirilis sebagai single digital.NewJeans.
Pada 31 Maret 202e, agensi menyatakan, “Lagu kolaborasi NewJeans dan Coca-Cola ‘Zero’ akan dirilis di berbagai platform musik digital pada 3 April.”
ADOR juga mengungkapkan bahwa video musik untuk "Zero" akan dirilis bersamaan dengan lagu tersebut, yang akan dirilis pada 3 April 2023 pukul 6 malam KST atau 16.00 WIB.
Baca Juga: SPOILER Boys Planet Mnet, 18 dari 28 Peserta Lolos ke Siaran Langsung Terakhir