SELEBRITALK - Baru-baru ini, Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan April untuk masing-masing anggota boy group KPop.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy group KPop, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Maret hingga 15 April 2023.
Jimin BTS menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 8.013.315, menandai peningkatan skor yang mengesankan sebesar 98,64 persen sejak Maret.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jimin BTS termasuk "Like Crazy", "YouTube", dan "ARMY", sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi termasuk "release", "surpass", dan "record".
Analisis positif-negatif Jimin BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 92,39 persen.
Sementara itu, Cha Eun Woo ASTRO naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi merek 5.198.244, menandai peningkatan skornya sebesar 22,31 persen sejak bulan lalu.
Baca Juga: SPOILER Fantasy Boys MBC Episode 3, Memulai Misi Visual dengan Cover Lagu THE BOYZ dan Stray Kids