SELEBRITALK - Baru-baru ini, Institut Penelitian Bisnis Korea Selatan telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Mei 2023 untuk para model iklan.
Peringkat ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 April hingga 18 Mei 2023.
Lembaga Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi nilai partisipasi, komunikasi, media, dan sosial dari model iklan populer untuk menghitung total indeks reputasi merek setiap bintang untuk bulan Mei 2023.
Baca Juga: Queendom Puzzle Mnet Luncurkan Lineup Pertama dengan Teaser Individu Memesona
BLACKPINK menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 1.635.215, menandai peningkatan skor mereka sebesar 1,69 persen sejak April 2023.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BLACKPINK termasuk "Busan Expo", "pesawat terbang", dan "rap".
Sementara istilah terkait peringkat tertinggi BLACKPINK termasuk "rilis", "bersorak", dan "promosi". Analisis positif-negatif grup juga mengungkapkan skor reaksi positif 87,95 persen.
Baca Juga: Mnet Resmi Umumkan 13 Kontestan Pertama Queendom Puzzle