Dikenal Penuh Talenta dan Percaya Diri, Tiara Andini Didapuk Jadi Brand Ambassador UBS Gold

- 6 Maret 2024, 18:47 WIB
Tiara Andiri Didapuk Jadi Brand Ambassador UBS Gold
Tiara Andiri Didapuk Jadi Brand Ambassador UBS Gold /Dok. UBS

SELEBRITALK - Kepercayaan diri individu dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti
faktor internal dan external. Baik karena penampilan seseorang maupun kondisi lingkungan sekitar.

Kampanye Iam24K UBS Gold terus digaungkan dengan menjadikan penyanyi muda sekaligus musisi berbakat Tanah Air Tiara Andini sebagai wajah barunya.

"Terlibatnya Tiara Andini di dalam kampanye Iam24K UBS Gold bertujuan agar dapat
menginspirasi lewat karakter, persona, citra diri serta keunikan yang dimiliki sebagai
kelebihan," kata Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold melalui keterangannya di Jakarta pada Rabu 6 Maret 2024.

AmbassBaca Juga: Giselle aespa Didapuk sebagai Brand Ambassador Baru LOEWE

Semangat Iam24K bersama Tiara Andini juga didukung dengan koleksi perhiasan yang menjadi ikon utama lewat Kiara Zirconia Collection.

Kiara Zirconia merupakan batu permata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas. Kiara Zirconia terbukti memiliki kualitas terbaik (Grade AAA), setiap sisi memperlihatkan kilau yang sempurna saat terkena cahaya.

Kiara Zirconia hadir dalam berbagai ukuran, warna, dan bentuk, menjadikannya pilihan yang
lebih unggul dibandingkan dengan yang lain.

Koleksi Kiara Zirconia sudah dapat diperoleh para penggemar Tiara Andini .aupun masyarakat luas di Pop up Store Offline Event UBS Gold, toko toko emas seluruh Jndonesia, dan berbagai market place terpercaya.

Baca Juga: Garansi Bebas Pengembalian Hadir di Shopee, Bikin Penjual Untung atau Rugi? Baca di Sini!

Selain koleksi yang memperkuat kampanye ini, terlibatnya Tiara Andini sebagai wajah baru juga relevan dengan usia generasi produktif tahun 2024 di Indonesia, yang mana akan didominasi oleh generasi kelahiran 1997-2012 (gen z).

Sensus Penduduk 2020 yang dilakukan Badan Pusat Statistik, ada 74,93 juta generasi Z di Indonesia, atau setara dengan 27,94% dari populasi Indonesia sebanyak 270,2 juta jiwa pada 2020. (Data Indonesia.id).

“Saya ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka untuk menemukan keindahan dan keberhargaan dalam diri mereka sendiri melalui produk-produk berkualitas tinggi dari UBS Gold. Bersama, kita dapat menciptakan tren positif dan menginspirasi mereka untuk tampil sebagai versi terbaik dari diri mereka," pungkas Tiara Andini.***

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x