Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Tak Lagi dalam Diskusi untuk Bintangi Film Delusion

- 4 April 2024, 14:44 WIB
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Tak Lagi dalam Diskusi untuk Bintangi Film Delusion
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Tak Lagi dalam Diskusi untuk Bintangi Film Delusion /Soompi/9ato Entertainment/C-JeS Studio

SELEBRITALK - Nama aktris Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol dilaporkan telah dihentikan dari diskusi untuk membintangi produksi film baru bertajuk Delusion (judul sementara) bersama.

Pada tanggal 2 April 2024, sebuah sumber dari SHOWBOX, perusahaan produksi film Delusion, berbagi, “Diskusi mengenai penampilan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di ‘Delusion’ telah dihentikan. Produksi ‘Delusion’ akan berjalan apa adanya.”

Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios juga mengonfirmasi, “Ryu Jun Yeol sedang dalam tahap awal meninjau [tawaran untuk membintangi] ‘Delusion’, dan memang benar bahwa perusahaan produksi meminta agar kami menghentikan diskusi."

Baca Juga: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Resmi Putus

"Karena kami tidak boleh menyebabkan kerusakan apa pun pada proyek tersebut, kami merasa bertanggung jawab atas kejadian ini dan setuju untuk menunda peninjauan tersebut," agensi menambahkan.

Bertempat di Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai tahun 1800-an, webtoon Delusion adalah film thriller misteri yang menceritakan kisah tentang apa yang terjadi ketika seniman Yun Iho ditugaskan untuk melukis potret wanita misterius Song Jeong Hwa dan mengunjungi hotelnya.

Sutradara Han Jae Rim yang sukses menggarap film The Show Must Go On, The King, dan Emergency Declaration bertanggung jawab atas produksi film tersebut.

Baca Juga: Unggah Pernyataan Baru lagi, Han So Hee Kembali Minta Maaf: Maaf. Saya Memiliki Kepribadian yang Tidak Sabaran

Sebelumnya, pada bulan Maret, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menerima tawaran casting untuk membintangi film Delusion.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah