Nelly Furtado Terjatuh Saat Tampil di Festival Coachella 2024

- 15 April 2024, 19:06 WIB
Nelly Furtado
Nelly Furtado /Instagram Nelly Furtado

SELEBRITALK - Penyanyi Nelly Furtado (45), membuat gempar para penggemarnya di festival Coachella 2024 di California, Amerika Serikat. Ketika bergabung dengan Dom Dolla untuk membawakan lagu "Eat Your Man", Furtado tersandung dan jatuh di atas panggung.

Video penampilan Nelly Furtado yang terjatuh seketika menjadi viral di media sosial, menciptakan sorotan baru untuk penyelenggaraan festival tersebut.

Meskipun kejadian itu bisa saja dianggap sebagai sebuah kecelakaan panggung yang memalukan, Nelly Furtado dengan tangguhnya bangkit kembali dan melanjutkan pertunjukan dengan semangat yang tak tergoyahkan.

Baca Juga: Shakira Umumkan Jadwal Tur Dunia di Festival Musik Coachella Valley

"Benar-benar meninggalkan semuanya di atas panggung, termasuk darah saya," tulisnya dalam unggahan Instagram-nya, memperlihatkan foto jarinya yang berdarah.

Momen epik tersebut kemudian menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar, dengan banyak yang mengagumi ketangguhan dan semangat Nelly Furtado dalam menghadapi insiden tersebut.

Dengan semangat yang tak tergoyahkan, penyanyi R&B itu dengan cepat bangkit dan melanjutkan penampilannya dengan penuh energi, meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para penonton.

Baca Juga: Lana Del Rey Ukir Sejarah dengan Penampilan Apik di Coachella

Meskipun terjatuh di atas panggung, Nelly Furtado berhasil menarik perhatian dunia dengan keberaniannya dan semangatnya yang membara.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah