Megan Fox Tanggapi Kontroversi Perbandingan Dirinya dengan Bintang Love is Blind, Chelsea Blackwell

- 16 April 2024, 23:00 WIB
Megan Fox
Megan Fox /Instagram Megan Fox

SELEBRITALK - Megan Fox mengungkapkan perasaannya tentang kontroversi yang muncul setelah bintang Love is Blind, Chelsea Blackwell, seperti yang dilansir E! News di Revolve Fest, di mana ia mengatakan bahwa dia mirip dengan aktris tersebut.

Aktor Transformers itu awalnya tidak tahu siapa Chelsea Blackwell. Dalam komentar pertamanya tentang masalah tersebut, Megan Fox mengungkapkan bagaimana dia diberitahu tentang drama ini.

"Saya tidak pernah menerima begitu banyak pesan teks tentang sesuatu," kata wanita 37 tahun itu secara eksklusif kepada pembawa acara The Rundown E! News, Erin Lim Rhodes, di Revolve Festival 2024 pada 13 April 2024, menambahkan, "Karena saya tidak begitu sering menonton TV."

Megan Fox melanjutkan, "Tapi saya sudah menerima banyak pesan teks dan dihentikan oleh banyak orang. Bahkan selebriti lain di pesta Oscar seperti, 'Apakah kamu menonton Love is Blind?' Dan saya berkata, 'Tidak, tapi saya tahu apa yang kamu bicarakan'."

Kontroversi dimulai ketika Chelsea Blackwell mengatakan kepada pasangannya di pod pada episode Februari dari acara realitas Netflix itu bahwa Megan Fox adalah sosok selebriti yang mirip dengannya.

Komentarnya memicu keraguan, ejekan, dan bahkan meme di media sosial, yang terus berlanjut hingga hari ini.

Chelsea Blackwell awalnya menanggapi di Instagram, "Benar-benar rendah hati oleh internet," dan kemudian mengatakan kepada E! News bahwa dia telah menghubungi dan meminta maaf kepada aktris tersebut, tetapi tidak mengungkapkan apakah dia merespons.

Meskipun Megan Fox tidak menyebutkan korespondensi apa pun dengan Chelsea Blackwell, dia membela Blackwell di tengah kritik.

"Saya tidak menontonnya, tapi secara umum, tidak ada yang pantas mendapat perlakuan kasar," katanya, kemudian menambahkan, "Saya tidak berpikir dia pantas mendapat itu. Saya pikir orang-orang terlalu keras."

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah