Boyz II Men Mengenang Nasihat Bijak dari Raja Pop Michael Jackson

- 18 April 2024, 21:00 WIB
Boyz II Men
Boyz II Men /Instagram Boyz II Men

SELEBRITALK - Grup vokal legendaris Boyz II Men telah menapaki perjalanan gemilang dalam industri musik, tetapi di balik kesuksesan mereka, terdapat sebuah cerita yang mengharukan.

Boyz II Men tidak hanya menjadi bintang pop yang bersinar terang, tetapi juga menjaga nasihat terbaik yang diberikan oleh mendiang Raja Pop, Michael Jackson, pada tahun 1995.

Percakapan epik antara Michael Jackson dan Boyz II Men terjadi setelah kolaborasi mereka dalam lagu "HIStory".

Michael Jackson, dengan kebijaksanaannya, mengingatkan Boyz II Men agar berhati-hati terhadap jebakan ketenaran di industri musik.

Baca Juga: Film Biopik Michael Jackson Singgung soal Isu Kontroversial Pelecehan

Wanya, salah satu anggota Boyz II Men, mengenang kata-kata bijak Michael Jackson, memperingatkan mereka agar tetap menghargai nilai diri dan tidak terjebak dalam aliran yang tidak mereka mengerti.

Ketenaran Boyz II Men melejit setelah penampilan spektakuler mereka di penutupan Olimpiade Atlanta tahun 1996 silam.

Namun, mereka tidak lupa akan nasihat Michael Jackson. Mereka menjaga integritas mereka di tengah godaan industri musik yang keras dan terus memengaruhi budaya pop.

Saat ini, Boyz II Men tidak hanya menjadi simbol musik pop, tetapi juga memperoleh pengakuan di Hollywood Walk of Fame, menggelar pertunjukan residensi di Las Vegas, dan terus menginspirasi generasi baru musisi.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah