Pedangdut Putri DA Resmi Dinikahi Anak Bos Batu Bara dalam Upacara Adat Bugis

- 20 April 2024, 20:00 WIB
Putri DA dan Abdul Azis
Putri DA dan Abdul Azis /Instagram Putri DA

SELEBRITALK - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air dengan adanya pernikahan antara pedangdut Putri DA, atau Putri Isnari, dengan Abdul Azis, anak dari seorang bos batu bara.

Pernikahan Putri DA dan Abdul Azis tersebut diselenggarakan dengan penuh kehangatan dan keindahan adat Bugis di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Putri DA mengungkapkan perasaannya yang lega dan bahagia.

"Hah deg-degan alhamdulillah sudah lega karena sudah dipersunting oleh kekasih hati yang saya cintai luar biasa," ucap Putri Isnari di atas pelaminan, momen yang kemudian diabadikan dan tersaji melalui channel YouTube pada Sabtu, 20 April 2024.

Baca Juga: Fakta Kocak Diungkap Netizen Seputar Pernikahan dan Lee Min Ho, Usai Reaksinya Atas Kabar Nikah Lee Seung Gi

Sementara itu, Abdul Azis juga tidak ketinggalan untuk mengucap syukur atas pernikahan tersebut. Dengan harapan memasuki babak baru dalam hidupnya dengan damai.

"Semoga kita bisa menjalani rumah tangga yang damai. Rumah tangganya yang sakinah, mawaddah dan warohmah serta dilindungi oleh Allah SWT, dijaga juga oleh Allah dan diridhai serta rukun selamanya amin," kata Abdul Azis.

Pernikahan tersebut pun disaksikan oleh keluarga dan kerabat terdekat, termasuk kakak dari Putri Isnari yang juga bertindak sebagai wali nikah, Irham Muharram.

Dalam sebuah momen penuh haru, Irham Muharram menyerahkan Putri Isnari kepada Abdul Azis dengan pengucapan ijab kabul yang penuh makna.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah